SMKN 2 PURBALINGGA

Jl. Raya Selaganggeng, Kec. Mrebet - Kab. Purbalingga

www.smkn2purbalingga.sch.id

HEBAT, SISWA SMK N 2 PURBALINGGA INI MENJADI JUARA 3 LOMBA POSTER AGROINDISTRIAL WEEK TINGKAT NASIONAL

Jum'at, 23 Februari 2018 ~ Oleh Admin ~ Dilihat 2978 Kali

Siswa SMKN 2 Purbalingga, Gilang Awal Saputra (XI RPL-1) seketika bersorak girang. Ini Karena dia dinobatkanmenjadi juara 3pada “Lomba Poster Agroindistrial week tingkat nasional di universitas internasional Semen indonesia”.Lomba yang diprakarsaioleh Universitas Internasional Semen Indonesia tersebut bertempat di kampus 2 Universitas Internasional Semen IndonesiaFakultas Teknologi Inovatif Pertanian.

Gilang menuturkan untuk lomba ini sebenarnya saya tidak menduga bisa menjadi juara 3, karena  saya merasakurangmaksimal dan belum ada pengalaman.Tetapi saya tetap bersyukur ternyata diluar dugaan poster yang saya lombakan pada gelaran itu akhirnya bisa membanggakan sekolah dengan raihan itu.“saya tentu sangat bangga dan bersyukur bisa meraihprestasi yang membanggakan sekolah,” katanya.

Senada apa yang disampaikan anak didiknya, pendamping Tim Poster SMKN 2 Purbalingga, Widhiono S.Kom mengakugembira dengan prestasi yang diraih, semoga memotivasi siswa lain untuk berprestasi guna mengahrumkan nama sekolah.“ini lomba sangat bagus dan tentunya akan menambah wawasan dia”, ujarnya.

Tidak ketinggalan pula kepala SMK N 2 Purbalingga, menyampaikan rasa syukurnya atas apa yang di raih anak didiknya serta mengucapkan selamat dan bangga kepada anak didiknya itu.“mudah mudahan prestasi ini bisa dipertahankan. Kita pihak sekolah akan memberikan ruang kepada anak didik kami dalam bentuk pembinaan yang berkelanjutan agar prestasi yang diraih siswa kami Gilang Awal Saputra bisa diikuti oleh kawan-kawanya.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT